Rihanna Berikan Syarat Chris Brown untuk Kembali Berpacaran

Rabu, 29 Maret 2017 - 18:20 WIB
Rihanna Berikan Syarat Chris Brown untuk Kembali Berpacaran
Rihanna Berikan Syarat Chris Brown untuk Kembali Berpacaran
A A A
JAKARTA - Rihanna dan Chris Brown kembali menjadi perbincangan. Keduanya dikabarkan akan kembali menjadi sepasang kekasih. Namun, hal tersebut akan terwujud dengan syarat tertentu.

Dilansir dari Hollywood Life, sumber terdekat keduanya mengatakan, pelantun Diamonds tersebut memiliki syarat jika Chris ingin kembali menjalin asmara dengannya. Tentunya ini bukan hal mudah bagi Chris.

“Dia (Chris) telah melewati banyak hal tapi masih banyak yang harus dia jalani. Rihana tahu dalam hati bahwa dia (Chris) punya perasaan yang belum berakhir untuk Karrueche Tran dan dia tak senang mendengar ini,” papar sumber tersebut.

Syarat tersebut adalah, Chris harus menyelesaikan masalah dan perasaannya dengan Karrueche. Wanita yang akrab disapa Riri itu tak ingin jika kembali menjalin asmara, Chris memikirkan wanita lain. Apalagi Riri sangat mencintai Chris.

“Itu membuatnya gila ketika dia (Rihanna) mendengar tentang Chris dan urusannya dengan wanita-wanita lain, entah untuk hal baik atau buruk. Rihanna mencintainya dan bisa melihat masa depannya dengannya tapi dia (Chris) harus menyelesaikan masalah-masalahnya yang belum selesai dulu,” pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5421 seconds (0.1#10.140)